Saturday, November 28, 2009


Genre: Drama, War, Romance
Release year: 2009

It's very interesting movie.
The story tells about murder in school area.
The biggining when a student (Teu-In) sudden death in class room cause poisoning.
Start at those incident all students discuss it everytime and everywhere.
Jung-hoon is very smart student, he is kind and popular by woman in his school.
While Da-jung Lee is a pratty woman, interesting and introfer, she always reading about detective novel.
Until at the moment their school fellow (Tae-gyu Kim)
has been killed in classroom when other friends still exercise in school square.
So at the time Jung-hoon and Da-jung Lee join to seek the excutor (killer) before their friends back to classroom.
They just have 40 minute to prove this incident.
So Jung-hoon uses his smart brain to prove these incident and Da-jung Lee prove these incident by all information from detective novel.
Finally, they show this mysterious incident. And they know who is the killer???
Believe it or not the killer is a teacher. He has killed Kim cause Kim always disturbs his girl friend.
Download 1 (RapidShare)
Part 01, 02, 03, 04, 05
Download 2 (Hotfile):
Part 01, 02, 03, 04, 05

34 comments:

Dhe said...

wow! kayaknya ne keren pilmnya, daku mo sewa aja deh kasetnya..[ngirit gt] wekekekek... klo donlot kelamaan T_T

Yunchun said...

Iyyah dhe heheee... :D

They just hv 40mnt to prove the incident before their friends back in d'class,,bayangkn sj gmna kacau'y mereka.
(maaf yah bhs inggris'y belepotan hahahaaa :D)

van said...

filmna kayaknya bagus tuh...
makasioh infonya gan

Yunchun said...

sama2 van... heheh

FaiS said...

Resensi fiLm_nya keren kanda...,
jD mo nonton ni...,
saLam sesama ank SUL-SEL...

taqie said...

mcm best je cte ni..
:]

☆星星の守护天国★ said...

hi~thx for ur comment ^^ visited! and......wat a nice blog! ^^

Michael L said...

ehm...
kayaknya tuh film bagus^^
jadi pengen ntn^^

beebobie said...

Korea again , i like it

Waqasi said...

Visit your lovely site here to say thanks, have a great weekdays, keep smiling and all the best.

Buku Elis said...

Suka Film korea juga yah, keren emang! Coba download ah

elyas ngeblog said...

ahahahaha menuju ke tkp ahhh

Nine said...

nice movie :=)

~Live Life~ said...

U spoilt the movie by leaking the plot?! Haha...=P

mataduitan said...

kayak nya kalo meranin shinichi dan ran keren juga tuh....

Gusti said...

info mantabs... tonton dl baru komen... :D

survivormuch said...

hello there! seems its like a nice movie... or is it a series?!

Dian Caem said...

filem korea hahah

Salon Oyah said...

Mampiirrrr... Jjm a.k.a. jln2 malam dgn :)...

TheGunk said...

Penasarannnnnnn................

Thnk's.....

herbaldenature said...

obat penis keluar cairan nanah

herbaldenature said...

obat kemaluan keluar nanah dan obat kencing nanah wanita dan obat herbal gonore dan obat kemaluan keluar nanah dan obat herbal kencing nanah dan obat kencing nanah di apotik dan obat gonore resep dokter dan obat kencing nanah di apotik dan obat herbal gonore dan cara menyembuhkan wasir dan obat peyakit wasir dan obat herbal wasir dan obat wasir alami dan obat wasir atau ambeien merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

herbaldenature said...

obat kemaluan keluar nanah dan obat kencing nanah wanita dan obat herbal gonore dan obat kemaluan keluar nanah dan obat herbal kencing nanah dan obat kencing nanah di apotik dan obat gonore resep dokter dan obat kencing nanah di apotik dan obat herbal gonore dan cara menyembuhkan wasir dan obat peyakit wasir dan obat herbal wasir dan obat wasir alami dan obat wasir atau ambeien merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

herbaldenature said...

ujung kemaluan keluar nanah keluar nanah pada kemaluan pria obat penis keluar nanah cairan nanah dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah mengapa penis keluar nanah cara mengobati keluar nanah dari penis obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah obat penyakit kencing nanah

herbal medicine said...

cara menghilngkan nanah dari kemluan pengobatan nanah keluar dari ujung kemaluan obat nanah keluar dari kemaluanapa itu penyakit wasir

wasirdenature said...

cara menyembuhkan penyakit kencing pengobatan tradisional kemaluan keluar cara menyembuhkan kelamin keluar nanah jual obat kencing keluar nanah

herbal medicine said...

cara menyembuhkan penyakit kencing pengobatan tradisional kemaluan keluar cara menyembuhkan kelamin keluar nanah jual obat kencing keluar nanah

obat herbal said...

cara menyembuhkan penyakit kencing pengobatan tradisional kemaluan keluar cara menyembuhkan kelamin keluar nanah jual obat kencing keluar nanah

obat herbal said...

cara menyembuhkan penyakit kencing pengobatan tradisional kemaluan keluar cara menyembuhkan kelamin keluar nanah jual obat kencing keluar nanah

lionelmessi10 said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

lae liya said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

wasirdenature said...

obat ambeien tradisional obat cina ambeien yang ampuh atasi wasir secara alami obat wasir berdarah di apotik obat untuk kemaluan pria keluar nanah di sertai perih saat kencing obat kencing perih dan bernanah kenapa dari kemaluan wanita mengeluarkan nanah obat alat kelamin keluar nanah

wasirdenature said...

obat kemaluan keluar nanah obat cairan nanah keluar dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah

grezt said...

Obat Herbal Kutil Kemaluan Tapi tetap saja pengobatan ini juga tidak dapat menjanjikan kutil tidak akan datang kembali. untuk cara pemesanana silahkan kunjungi baca disini

Post a Comment