Saturday, April 25, 2009


Genre:Drama, Romance
Release year: 2008

Love triangles are favorite topic for writes off melodramas but keeping them fresh is a challenge. Director Kang Geon-hyang feels up to the challenge and had gained some experience in handling this topic on film while working as an assistant director on Romance Of Their Own. In this new movie for new crayon Entertainment, young music loving Eun-gyu falls in love with energetic Jeong Won but rival Hee-won strives to drive a wedge between the two. The part of Eun-gyu will be played by Jang Geun-seok. Jeong won is played by Cha Ye-ryeon.
The mean feature of this drama is story about Love Tringles between Jang geun-Seok, Cha ye-Ryeon and Jung Eui chul. This drama showed when compelled love is not will eternal, Therefor when he awares that compelled love makes to sadden for his lifes, He give up than to permit her back to the first loves in the end. Though him self very sad to do that and feel loneliness after she gone.
Download :
01 - 02 - 03 - 04 - 05 - 06 - 07 - 08 - Subs
Rename the sub file to match the movie files. (e.g: 1er4.avi 1er4.srt)
IF YOU LIKE THIS MOVIE, PLEASE BUY THE ORIGINAL DVD HERE!!!

42 comments:

Ivan Kavalera said...

Mampir mau download.

Erica Az said...

mantep gan

onny said...

sippp....
nice posting

kibagus said...

well done ...!!
have a sweet day...!! succes !!!

Selva said...

this is selva http://myworld-encyclopedia.blogspot.com/ pllease comment back

Twitteling said...

Nice post

gatel band said...

mampir pagi, nice

Dewi MalaM said...

ehmmmm aku salah satu pecinta drama korea...like this post

satria-freeware gallery said...

BBF is as god as, friend .. :)

ARIF'S said...

numpang ninggalin url sob

pakde sulas said...

hemmmm, gimana piye iki, wis mantab lah, pokoknya kalau drama berbasis cinta, selalu bikin eh... gitu

agnes said...

Hppy advanced new year 2010^()^ to u in more more dae left^^
Nice posts and cool <3

Arief said...

nice post... keep posting sob ;-)

eKyN said...

best ke?

Teeny tiny said...

What good idea ?

JEANU said...

Is this a korean drama?:D

Bonthain said...

nice...very nice

subandi sukses said...

wah jangan deh, mending segi dua aja, jadi membentuk bulatan aja, he he

Pras Free said...

Sippp!!!

insanitis37 said...

Gede gak ya size nya??

Insanitis37 said...

Gede gak ya size nya??

VAN MOVIC said...

wah nih drama yg keren..cippp

bisnis online said...

mpga2 dompetnya nambah... lagunya bagus... ijun dolnlot yah

Aldien Blog said...

nice.. :)

Anonymous said...

If i were a bird, I would fly to your home every day.

jailengtai said...

Hi, it's me.(a bird) once again traveling.

Dian caem said...

gabung segera dan dapatkan banyak $$ dengan mudah

yu kita bekerja sama untuk menghasilkan banyak $$, ayo datang langsung untuk bergabung

Chika Nydia said...

nice post :) but i dun really like these kinda genre for drama

budiboy said...

niche post..!!

pakde sulas said...

if the old love blossomed again can make this world beautiful, but also cant make life as if to end

herbaldenature said...

kencing perih dan keluar cairan nanah

herbaldenature said...

obat wasir racikan herbal

herbaldenature said...

ujung kemaluan keluar nanah keluar nanah pada kemaluan pria obat penis keluar nanah cairan nanah dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah mengapa penis keluar nanah cara mengobati keluar nanah dari penis obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah obat penyakit kencing nanah

herbal medicine said...

kutil kelamin pada ibu hamil dan cara mengobati kutil di kemaluan kutil di sekitar kelamin wanita dan kutil di sekitar kemaluan wanita dan cara mengobati kutil di sekitar kemaluan dab tumbuh kutil di sekitar kemaluan dan bahaya dan resiko penyakit kutil kelamin dan kutil di sekitar kelamin pria dan kutil di sekitar kemaluan merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

wasirdenature said...

obat wasir ampuh tanpa menguras kantong obat alternatif kemalua keluar nanah pengobatan herbal nanah keluar dari kemaluan pengobatan alat kelamin keluar nanah

herbal medicine said...

obat wasir ampuh tanpa menguras kantong obat alternatif kemalua keluar nanah pengobatan herbal nanah keluar dari kemaluan pengobatan alat kelamin keluar nanah

obat herbal said...

obat wasir ampuh tanpa menguras kantong obat alternatif kemalua keluar nanah pengobatan herbal nanah keluar dari kemaluan pengobatan alat kelamin keluar nanah

obat herbal said...

obat wasir ampuh tanpa menguras kantong obat alternatif kemalua keluar nanah pengobatan herbal nanah keluar dari kemaluan pengobatan alat kelamin keluar nanah

lionelmessi10 said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

lae liya said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

wasirdenature said...

obat kemaluan keluar nanah atau gonore obat kemaluan keluar nanah atau gonore obat gonore alami obat untuk menghilangkan kutil di kelamin pengobatan jenis kutil kelamin obat alat kelamin keluar cairan nanah obat cairan nanah keluar dari alat kelamin mengapa kencing perih dan keluar nanah mengapa nanah keluar dari kemaluan cara mengobati kutil di area penis ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing kemaluan lelaki keluar cairan nanah obat apotik kencing nanah apa penyebab kemaluan keluar nanah penyebab kemaluan laki laki keluar nanah zakar lelaki keluar nanah obat wasir tradisional paling ampuh obat wasir herbal apotik obat ambeien tradisional

wasirdenature said...

obat cairan nanah keluar dari kemaluan obat cairan nanah keluar dari kemaluan cara mengobati kemaluan keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah cara mengobati penis keluar nanah kemaluan pria keluar nanah kemaluan pria keluar nanah obat kelamin pria keluar cairan nanah penyebab kemaluan keluar nanah penyebab kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah cara mengobati ujung kemaluan keluar nanah

Post a Comment