Wednesday, December 23, 2009

Nightwish Biography

From : Kitee, Finland
Members : Anette Olzon (Vocals), Erno “Emppu” Vuorinen (guitars), Marko Hietala (Bass&Backing vocals), Jukka “Julius” Nevalainen (Drums)
Genre : Gothic
Year Formed : 1996

Nightwish is a Finnish musical band formed in 1996 at midnight in the town of Kitee when Tuomas was spending a night with his friends around a campfire. The first three songs, which were acoustic mood music, were recorded between October and December 1996. At that time, the band had three members: Tuomas, Tarja and Emppu. Nightwish composes songs that are often classified as either symphonic metal or power metal; their musical style has also been described as a symphonic metal variant, called opera metal. Nevertheless, Nightwish is considered one of the main developers of the symphonic metal genre, which encompasses similar bands such as Epica, After Forever and Visions of Atlantis.

49 comments:

Yunchun said...

My Favorite Band,.
:)

moenas said...

oh pencinta nightwist juga ya sama kaya teman saya tuh,,,lagunya brutal semua klo saya dengerin ini lagu bisa gak bisa tudur dah he,,he,,he,,

sapisays said...

nightwish brutal? goth menurut gw masi blom brutal deh :D

apalagi nightwish malah gw pake buat tidur hehe

Talkinghammie said...

Met pagi sobb...
Bangun pagi2, buat mampir ke blog kmu..
Ditunggu visit dan komen baliknya...
Happy blogging yaaa!

elyas said...

enak banget lagunya nightwist di dengerin jam jam segini nih hehehe

Yunchun said...

yep I like them so much...
klw dibilang brutal seeh gk nyampe yaaah..
tp coba deeh dinginkan kepala dgn sleeping sun'y nightwish (pengantar tidur) hehe..

diamun said...

hello thr^^thx ya,u have a nice blog too!!!v personality^^thy are great!rockzz!

buwel said...

wow!

htttp://belguzarannne.blogspot.com said...

gunaydınnnnnnnnnn

InnO said...

Total Anarchy rocks!

ÖRGÜÇANTAM said...

merhaba mutlu yıllar.

Exosystem said...

hi cewekkkkk!!!

Nine said...

nice ...love it...

roffe said...

I am a fan of Nigthwish..

bolloqs said...

miss tarja~huhuhu

RifkyMedia™ said...

gw suka Nightwish walaupun sekarang ganti vokalis nya, tetep gw suka mulai album lama mereka sampai album terbaru..! amarath! heheheh keep rockin' dude..! \m/

His Unfailing Love said...

thanks for the visit, cute color of your template

Risma Hutabarat said...
This comment has been removed by the author.
Risma Hutabarat said...

This is definitely not my favorite kind of music, Yun (lol). I love pop, ballad and soul.. :)
But thanks for sharing

Risma

janoko menebar cinta said...

heh yun,, ini lagunya sapa sih.. :P

Free software said...

i like thiss

Pecinta Kuliner said...

Kunjungan perdana.. blognya keren banget ya.. suka aku mampir ke sini :D

Pecinta Kuliner said...

Google adsense nya gak muncul, ya sist? Ada tips nih biar iklan GA bisa tetep muncul meskipun di blog berbahasa indonesia. Silahkan mampir ke h*t*tp://pecintakuliner.co.cc/2009/12/25/google-adsense-tampil-lagi

Stella said...

Happpyyyy New Year Yunchun

fathur said...

Apa kabar teman...?

free software said...

this blog it's nice,,,,great work,,,,and keep bLogging and share any information with other

richie said...

nice biography for NightWish's fans ... keep up ...

akhatam said...

Wah mantap biography-nya...Keep Blogging...

Kata said...

Hello my dear friend Yunchun!
Nice to hear at you like finnish band Nightwish=)
This new woman singer Anette Olzon is also good,but I like Tarja Turunen.Her voice was this fantastic.You blog is beautiful and interesting.
I hope at see you soon again here blog world=)

Happy week!
Kata

wahyu said...

luar biasa...tingkatin tu perhiasan templatenya

merawat dan memperbaiki komputer said...

akhir2 ini,nighwish memang lagi banyak yang nyari...

the freedom of the finance said...

eh smuanya,,,w mao tanya dong,,,? ada ga sih lagunya nightwish yang judulnya "crownless"

Anonymous said...

ada tau ... so rock

love Indosat said...
This comment has been removed by the author.
smk8 said...

salam kenal kunjungi balik ke blog kami.thank's

herbaldenature said...

cara menghilangkan kutil kelamin

herbaldenature said...

obat kencing nanah dan obat kencing nanah di apotik obat kencing nanah di apotik dan obat gonore dan obat kencing nanah dan obat gonore dan obat kencing nanah di apotik dan nanah keluar dari kemaluan dan kelamin keluar nanah dan ujung penis keluar cairan nanah dan gejala penyakit kencing nanah dan obat penis keluar nanah merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

herbaldenature said...

obat kencing nanah dan obat kencing nanah di apotik obat kencing nanah di apotik dan obat gonore dan obat kencing nanah dan obat gonore dan obat kencing nanah di apotik dan nanah keluar dari kemaluan dan kelamin keluar nanah dan ujung penis keluar cairan nanah dan gejala penyakit kencing nanah dan obat penis keluar nanah merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

herbaldenature said...

ujung kemaluan keluar nanah keluar nanah pada kemaluan pria obat penis keluar nanah cairan nanah dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah mengapa penis keluar nanah cara mengobati keluar nanah dari penis obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah obat penyakit kencing nanah

herbal medicine said...

Mengapa kemaluan mengeluarkan nanah

wasirdenature said...

obat-kutil-kelamin-ampuh obat gonore obat kemaluan keluar nanah obat ambeien alami

herbal medicine said...

obat-kutil-kelamin-ampuh obat gonore obat kemaluan keluar nanah obat ambeien alami

obat herbal said...

obat-kutil-kelamin-ampuh obat gonore obat kemaluan keluar nanah obat ambeien alami

obat herbal said...

obat-kutil-kelamin-ampuh obat gonore obat kemaluan keluar nanah obat ambeien alami

lionelmessi10 said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

lae liya said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

Najib Herbal said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

wasirdenature said...

nanah keluar dari kemaluan cairan nanah keluar dari kemaluan obat cairan nanah keluar dari kemaluan obat untuk cairan nanah yang keluar dari kemaluan obat ujung kemaluan keluar cairan nanah obat ujung kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati ujung kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing penyebab penis keluar nanah penyebab penis keluar nanah cara mengobati penis keluar nanah kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar cairan nanah mengapa alat kelamin keluar nanah kemaluan laki laki keluar nanah kemaluan keluar nanah kemaluan keluar cairan nanah mengapa kemaluan keluar nanahcairan nanah keluar dari kemaluan kencing perih dan keluar cairan nanah cairan nanah keluar dari kemaluan pria mengapa cairan nanah keluar dari kemaluan kemaluan pria keluar nanah

wasirdenature said...

cara mengobati kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah obat penis keluar nanah kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar nanah obat kelamin pria keluar nanah mengapa alat kelamin keluar nanah kemaluan laki laki keluar nanah kemaluan keluar nanah kemaluan keluar cairan nanah mengapa kemaluan keluar nanah cairan nanah keluar dari kemaluan kencing perih dan keluar cairan nanah cairan nanah keluar dari kemaluan pria mengapa cairan nanah keluar dari kemaluan kemaluan pria keluar nanah penyebab kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing mengobati kemaluan keluar nanah pada pria mengobati kemaluan keluar cairan nanah pada pria mengobati kelamin keluar nanah mengobati kemaluan pria yang keluar nanah

Post a Comment