Monday, December 28, 2009

Mulan
(With Link Download)

Genre: Drama, War, Romance
Release year: 2009

China 450AD, the dynasty was under constant threat from ruthless Rouran tribe. With such a major security threat at hand, the Chinese army conducted a nation wide draft.

A retired soldier named Hua Hu insisted on enlisting again to serve his country. Mulan (starring Vicki Zhao Wei), his young daughter was intelligent and skilled in martial arts. But as a girl, she couldn’t be enlisted. Unable to bear the thought of her father suffering, Mulan got her father drunk, dressed as a boy and entered the army to take his father’s place.

Through the harsh military training, Mulan proved to be a courageous and unstoppable, and always helped others to fend off the army bully. She gained the attention of Wentai (starring Chen Kun), the battalion’s Vice Commander. They soon developed a mutual admiration.

However, Mulan was in constant danger of revealing her gender. When Wentai ran into her bathing by accident, Mulan was fortunate enough to escape without exposing her identity, but Wentai was determined to uncover the woman hiding among the troops. To make things worse, the army bully had lost a jade pendant and a strip-search was ordered. Terrified to reveal herself and tarnish her father’s reputation, Mulan admitted the theft and was sentenced to death. In prison, she told Wentai the truth and he promised to keep this secret till the end.

When Rourans launched a surprise attack, Wentai released Mulan from jail to let her flee. But Mulan stayed for a battle and decapitated the Rouran General. Her life was spared of this merit and even promoted to be Vice commander. Together, Mulan and Wentai fought through various battles, and their friendship gradually turns into romance.

However, the Rourans were getting stronger as their Prince Mudan murdered his father and seized the throne. Facing an unprecedented scale of attack, Mulan was vastly outnumbered, and both her love and brevity were put to the ultimate test. Would she sacrifice true love for the peace of her nation?

Download (Mega Upload)
Part : 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08, 09, 10, 11, 12, 13, 14

28 comments:

elyas ngeblog said...

film mantab thx friends

Rizky2009 said...

aq translite biar pembaca blog kamu khususnya yang g bisa bahasa inggris bisa paham postingan kamu

Rizky2009 said...

Genre: Drama, War, Romance
Tahun Release: 2009

Cina 450AD, dinasti berada di bawah ancaman dari suku Rouran kejam. Dengan ancaman keamanan utama di tangan, angkatan bersenjata Cina yang dilakukan bangsa rancangan lebar.

Seorang pensiunan tentara bernama Hua Hu bersikeras untuk mendaftar lagi untuk melayani negaranya. Mulan (dibintangi Vicki Zhao Wei), anak perempuannya yang cerdas dan terampil dalam seni bela diri. Tetapi sebagai seorang gadis, dia tidak bisa mendaftarkan diri. Tak tahan memikirkan ayahnya penderitaan, Mulan punya ayahnya mabuk, berpakaian sebagai seorang anak laki-laki dan memasuki tentara untuk mengambil tempat ayahnya.

Melalui pelatihan militer yang keras, Mulan terbukti menjadi berani dan tak terbendung, dan selalu membantu orang lain untuk menangkis tentara pengganggu. Dia mendapat perhatian Wentai (dibintangi Chen Kun), batalion Wakil Komandan. Mereka segera mengembangkan saling mengagumi.

Namun, Mulan berada dalam bahaya yang terus-menerus mengungkapkan dirinya gender. Ketika Wentai lari ke mandi oleh kecelakaan, Mulan cukup beruntung untuk lolos tanpa mengekspos identitasnya, tapi Wentai bertekad untuk mengungkap wanita bersembunyi di antara pasukan. Untuk membuat keadaan lebih buruk, tentara pengganggu telah kehilangan liontin giok dan strip-search diperintahkan. Takut untuk mengungkapkan diri dan menodai reputasi ayahnya, Mulan mengakui pencurian dan dijatuhi hukuman mati. Di penjara, ia mengatakan Wentai kebenaran dan ia berjanji untuk menjaga rahasia ini sampai akhir.

Ketika Rourans meluncurkan serangan mendadak, Mulan Wentai dibebaskan dari penjara untuk membiarkan dia melarikan diri. Tapi Mulan tinggal selama pertempuran dan memenggal yang Rouran Jenderal. Hidupnya diselamatkan dari jasa ini dan bahkan dipromosikan menjadi wakil komandan. Bersama-sama, Mulan dan Wentai berjuang melalui berbagai pertempuran, dan persahabatan mereka secara bertahap berubah menjadi romantis.

Namun, Rourans itu semakin kuat sebagai Pangeran Mudan mereka membunuh ayahnya dan merebut tahta. Menghadapi skala yang belum pernah terjadi serangan, Mulan merasa sangat kalah jumlah, dan kedua cinta dan singkat dihukum ujian terakhir. Apakah dia akan mengorbankan cinta sejati untuk perdamaian bangsa-nya?

Anonymous said...

teksnya emang bahasa inggris, kalo diganti bahasa indonesia gimana entar nyanyinya

chingching said...

wooooow. id love to see this.

ALL IN tUmBuH said...

film yg bagus ya??. nice

gdpermana said...

fotonya sama keliatan dari samping mirip sama foto profil..hehe

em sholikhan said...

wah..setuju ma gdpermana.. photonya mirip ya.. wah wah..

lusiedulink said...

mmm kudah liat versi kartunnya, mmm kayanya mesti nonton versi yang ini deh, lebih seru

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

thanks for keep visiting, visiting you too Astaga.com lifestyle on the net

nowgoogle.com Multiple Search Engine

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

meizoel said...

cool i like it

~Ana Mujahid~ said...

i like this movie..but it has sad ending :(( verdamn~

heryanto said...

bagus ga ya?

coba donlot deh .

Samm Hamid said...

mmg menarik cerita ni...=)

rzk said...

asyyk juga nch buwat di simak sobat

fikz said...

iya pnah ntn nih film, emang enak buat di simak,
yg trnslate kejem..bkin GAnya ga nongol.wkwkwk

herbaldenature said...

kutil di sekitar kemaluan

herbaldenature said...

obat herbal wasir obat herbal wasir berkhasiat tinggi obat wasir ampuh obat wasir racikan herbal penyakit wasir obat herbal wasir cara menyembuhkan wasir obat wasir obat herbal wasir ambeclear

herbaldenature said...

ujung kemaluan keluar nanah keluar nanah pada kemaluan pria obat penis keluar nanah cairan nanah dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah mengapa penis keluar nanah cara mengobati keluar nanah dari penis obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah obat penyakit kencing nanah

herbal medicine said...

bahayakutilyangtumbuhdipenis obatmerontokkankutildipenis menghilangkankutilyangtumbuhdivagina

wasirdenature said...

obat ampuh kemaluan keluar nanah pengobatan vagina keluar nanah obat vagina keluar nanah cara menyembuhkan kelamin bernanah

herbal medicine said...

obat ampuh kemaluan keluar nanah pengobatan vagina keluar nanah obat vagina keluar nanah cara menyembuhkan kelamin bernanah

obat herbal said...

obat ampuh kemaluan keluar nanah pengobatan vagina keluar nanah obat vagina keluar nanah cara menyembuhkan kelamin bernanah

obat herbal said...

obat ampuh kemaluan keluar nanah pengobatan vagina keluar nanah obat vagina keluar nanah cara menyembuhkan kelamin bernanah

lionelmessi10 said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

lae liya said...

Informasi kesehatan dari kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah Informasi obat herbal obat penyakit sifilis obat penyakit sifilis penyakit sifilis raja singa penyakit sifilis raja singa

wasirdenature said...

penyebab kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing mengobati kemaluan keluar nanah pada pria mengobati kemaluan keluar cairan nanah pada pria mengobati kelamin keluar nanah mengobati kemaluan pria yang keluar nanah nanah keluar dari kemaluan cairan nanah keluar dari kemaluan obat cairan nanah keluar dari kemaluan obat untuk cairan nanah yang keluar dari kemaluan obat ujung kemaluan keluar nanah obat ujung kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati ujung kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing penis keluar cairan nanah dan kencing perih penyebab penis keluar nanah cara mengobati penis keluar nanah obat alat kelamin keluar nanah obat cairan nanah keluar dari kemaluan obat cairan nanah keluar dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah obat kemaluan keluar nanah

wasirdenature said...

obat kemaluan keluar nanah herpes kelamin penyakit kencing nanah atau gonore obat kencing nanah diapotek obat penyakit gonore di apotik obat alat kelamin keluar nanah atau kencing nanah kencing terasa perih dan keluar cairan nanah obat cairan nanah dari kemaluan mengapa kencing perih dan keluar nanah mengapa ujung kelamin keluar cairan nanah cara mengobati kutil di area vagina penis keluar cairan nanah dan kencing perih penyebab penis keluar nanah obat wasir herbal tanpa operasi penis keluar nanah kenapa kemaluan lelaki keluar nanah obat wasir herbal semarang obat ambeien alami obat ambeien tanpa operasi obat ambeien tanpa operasi dan efek samping obat wasir alami obat manjur kemaluan keluar nanah di apotik kenapa kecing perih dan bernanah obat kemaluan keluar nanah atau gonore

Post a Comment